Sabtu, 26 Juni 2010

Siapa yang aneh yua?

sebenarnya saya juga tidak mengerti apa yang da dalam diri saya ya... banyak yg bilang saya itu aneh tp koq dari keanehan saya sendiri banyak yang minta bantuan denagn saya nah jadi siapa donk yang aneh?...



klo dipikir!!!
memang saya sedikit lebay,ya dr sedikit le bay itu saya bisa membuat orang bisa ketawa ya walaupun lawakan saya sedikit garing mungkinjuga terlihat dari wajah saya yang aneh sehingga oranag bisa tertawa sekaligus muntah hahahaha,loh koq jadi ngejelek-jelekin diri sendiri ya kita ambil contoh saja teman saya yang bernama N. (maaf hanya inisial saja )
dia sering sekali smsan dengan teman saya yang bernama U(maaf hanya inisial saja) bahkan mereka menganggap remeh saya sering saya dia anggap anak kecil wlaupun umur saya msh muda tp umur itu tidak mentukan ke dewasaan biarpun saya masih muda tp pemikiran dewasa itu seharusnya yg di anggap orang dewasa
hm ceritanya begini
langsung aja yua pertam N sering sms dngn saya ya awalnya dia orang yang asik sampii-sampi saya jatuh hati dengan dia(lebay mode on) dia sering sms dengan saya pakai bahasa alay
hm...
setelah kelamaan merasa saya hanya dimanfaatkan saja karna saya mungkin terlalu baik tapi saya anggap biasa saja lah karena dia tak berpikiran seperti itu
setelah saya menyelidiki seperti dectetive Conan hahaha
ya ternyata dia bilang saya itu terlalu muda tidak dewasa tp kan kedewasaan itu tidak terlihat dari umur nya tp dari pemikirannya dan gak jelas dan juga aneh
tapi seperti yang saya bilang knp kalao saya aneh dia selalu minta tolong dengan saya loh jadi siapa yanag aneh?<
sampai sekarang menjadi pertanyaan yang rumit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar