Kamis, 18 November 2010

kenapa harus mecin atau penyedap makanan???

kenapa harus pakai mecin.....?????

kalau di pikir mecin itu terbuat dari apa ya ????
mecin atau msg itu katanya terbuat dari tetes tebu dan singkong melalui proses fermentasi....






hm....
jika mecin di campur oleh baham masakan atau di pakai dalam masakan akan terasa lebih gurih dan enak... tapi menurut orang yang pernah merasakan mecin itu memang benar namun pada orang lain seperti saya yang mencoba mecin sangat tidak enak dan dampak efek sampingnya adalah pusing dan kepala terasa berat sekali ....

uh ini pengalaman saya pada saat saya memakan bakso yang tidak terbiasa pakai mecin itu terasa enak menurut saya tapi pada saat saya merasakan bakso yang memakai mecin uhg... sangat menyakitkan kepala terasa pusing dan berat ...
saya pikir hanya saya saja yang merasakan seperti itu ternyata teman saya pun merasakan hal yang serpupa 
hm... apakah ini hanya perasaan saya saja ? atau hanya mitos....???

3 komentar:

  1. sepertinya itu hanya perasaan sdr dayat saja! hahaha. Tapi emang sih kebanyakan mecin juga ga baik (menurut yang saya denger dari orang-orang sih seperti itu)

    BalasHapus
  2. emang ada yang ga setuju?

    BalasHapus