Senin, 21 Maret 2011

Blog ku miskin koment

hm...
ini kisah yang sangat mengaharukan untuk blog ku(lebay)...
ya sudah beberapa hari ini blog saya memang tidak pernah tersentuh oleh apapun jangan kan dikunjungi di sentuh oleh saya juga gak pernah...,yah mungkin karana saya terlalu sibuk jadi tidak bisa lagi mengutak-atik blog saya...

saya sendiri memposting kan artikel yangg tidak berguna seperti salah satu postingan saya yang berjudul "alay alias lebay",postingan itu memang tidak penting dan  tidak berguna ya dari pada gk ada postingan lebih baik memposting ja agar rame tapi ternyata gak rame

ya inilah blog saya misikin komentar tapi menurut masdinsite.info yang menyatakan :

Manfaat komentar blog bagi blogger
Komentar blog ibaratnya darah bagi sebuah blog. Yang membedakan antara blog dengan website statis adalah komentar. Disaat percakapan terjalin, hubungan anda dengan pembaca juga akan terjalin dan popularitas blog anda pun akan meningkat. Doronglah pembaca blog anda untuk ikut dalam diskusi dan meninggalkan komentar serta berikan respons yang cepat terhadap komentar yang ditinggalkan oleh pembaca anda sehingga mereka merasa dihargai. Ibaratnya anda tidak suka ketika diabaikan apabila anda menyapa seseorang, maka jangan mengabaikan pembaca blog anda ketika mereka menyapa anda melalui sebuah komentar.

selain itu komentar dapat juga bertujuan untuk memotifasi sang penulis untuk menulis artikel yang datang
yah selain untuk memotifasi koment juga bisa membantu sang penulis lebih teliti dalam menulis sebuah artikel dan intropeksi diri agar tulisanya bisa lebih baik
maka dari itu saya hanya menyarankan jika anda mengunjungi sebuah blog "tinggalkan lah sebuah komentar yang dapat membuat si penulis membuat tulisan yang lebih baik "

10 komentar:

  1. nih nyumbang komen satu :D

    BalasHapus
  2. Saya juga nambahin 1 ye, hehehhe. makanya ye kunjungin blog temennya dong biar saling koment. viss

    BalasHapus
  3. wah trimakasih atas komentnya yah semoga bisa memotifasi saya
    piz....

    BalasHapus
  4. hahahaha koq komentnya pada gk jelas smua ya,, he" lol!!!

    BalasHapus
  5. @semuanya trimakasih ya udah koment
    semoga bermanfaat komenya...
    piz...

    BalasHapus
  6. ikutan nyumbang juga yach ......

    BalasHapus