Minggu, 05 Juni 2011

dunia pondok gede

hm...
pondok gede kalau mendengar kata pondok gede pasti sudah pada tahu di tempatnya,bagaimana lokasinya dan lain-lain,...
ya benar saja banyak yang tahu karena sudah terkenal dimana-mana!!!,ya jelas dari pondok gede yang terkenal adalah wisata dilubang buaya




lubang buaya,yap jelas saja lubang buaya sangat terkenal !! karena lubang buaya bukan lah sekedar lubangnya buaya ya lubang buaya adalah sebuah tempat yang dimana salah satu tempat beberapa orang yang dibunuh dan di buang di lubang buaya maka dari itu lubang buaya menjadi salah satu tempat yang terkenal di lubang buaya




berikunya  adalah kondisi jalan pondok gede,hm....
kondisi jalan di pondok gede sangat memperihatinkan sanagt sedih selakli kondisi jalanya wah jika anda membaca artikel saya yang ini apakah yang anda lakukan jika benda kesayangan anda rusak? nah motor kesayangan saya rusak di karenakan keadaan jalan di lubang pondok gede yang rusak akibatnya rangka motor saya menaglami patah di bagian leher,bukan hanya saya saja yang mengalami keruguian karena kedaan jalan pondok gede,wara sekitar pun mengalami kerugian yang sangat rugi salah satunya adalah seorang pedagang sayuarn yang membawa sayur di motor akibat dari lubang tersebut motor itu jatuh dan mengalami kerugian karena sayuran yang dia bawa itu jatuh pengendara tersebut berkata "waduh rugi nih gw" ya benar saja karena keadaan jalan yang berlubang membuat si pengendara kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh

kemudian adalah tempat kuliah saya STMIK MERCUSUAR ya tempat kuliah saya memang di wilayah pondok gede tepat bersebrangan dengan kantor camat pondok gede,yap memang dari namanya blum begitu terkenal karena blum ada ikan yang mau menampung kampus saya,heheheh,yap walaupun tak terkenal tapi jangan lihat dari segi terkenal atau tidak tapi lihat lah dari pemberian materi dan cara pembimbingan belajarnya,dan kata mr tukul "don't look a book from the cofer"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar